Jumat, 22 Januari 2016

Cara Mudah Buang Sial

Jika Hidup anda selalu SIAL, apa sebabnya?
Jika anda selalu dalam KESIALAN apakah tidak bisa dirubah?


Bagaimanakah CARA MUDAH BUANG SIAL?

Keberuntungan dan Kesialan merupakan hal yang sering dirasakan oleh setiap manusia. Ada kalanya beruntung adakalanya juga sial. Begitukah?
Keberuntungan dan Kesialan ini harus dipandang sebagai sebuah hal yang sangat mendasar. Tahukah anda sebab dari Keberungan dan Kesialan ini?

atau...

Jika anda ingin hidup yang selalu BERUNTUNG jauh dari SIAL, apakah hidup yang seperti itu bisa dipertahankan?
Bisakah kita mengundang keberuntungan ini agar selalu hadir dalam hidup kita?
Bagaimana cara mudah buang sial ?
Untuk membedah ini semua mari sejenak kita renungkan artikel berikut :

Merubah kesialan menjadi keberuntungan adalah impian setiap manusia. Mempunyai nasib yang selalu beruntung adalah keinginan dasar setiap manusia, keberuntungan dalam setiap apapun yang dijalani dalam hidup. Bisa keberuntungan dalam bidang kesehatan, percintaan ataupun pekerjaan.
Nah Bagaimana dengan kesialan? Tentunya tidak ada yang ingin memiliki hidup yang penuh dengan kesialan bukan ? Cara mudah buang sial akan didapat manakala kita bisa paham apakah kesialan itu dan bagaimana cara menghilangkannya.

Untuk mengetahui agar dapat diuraikan dengan baik sebab sebab kesialan marilah kita lebih dahulu kilas balik kebelakang tentang asal kita. Kualitas benih dari ayah dan ibu akan menentukan kualitas janin dan seberapa status kualitas janin,  maka segitu pula status kualitas ROH yang akan masuk, selanjutnya segitu pula status kualitas bayi yang lahir.


Ini menjelaskan bahwa tiap bayi yang lahir kualitasnya tidak sama, ada yang 40%, 50%, 60%, 70%, 85%, 90% dll, Jadi sewaktu bayi baru lahir tidak ada yang suci, tetapi bayi itu lemah kurang berdaya, daya menangis tampak jelas sebagai alat komunikasinya.

Misalkan kualitas bayi 60% maka inilah modal awal potensi sang bayi dalam mengarungi kehidupan di dunia ini. Berarti dia mempunyai daya hidup terang ( Energi Positif ) 60% dan daya hidup gelap ( Energi Negatif ) 40%. Selanjutnya bayi tumbuh dan berkembang menjadi anak, remaja, dewassa, seiring itu pula status energinya berubah ubah tergantung dari perbuatannya. Bila energi negatifnya banyak maka nasib buruk dan kesialan banyak menghampirinya, sebaliknya kalau banyak energi positif maka nasib baik dan keberuntungan akan banyak menghampirinya.

Karena inilah diperlukan sebuah metode dan upaya yang optimal, efektif dan efisien dalam penghapusan energi negatif yang ada dalam sistem tubuh manusia, baik yang merupakan warisan turun temurun ataupun dari perjalanan hidup manusia itu sendiri. Metode tersebut adalah sebuah cara mudah buang sial yang bisa anda lakukan. 



Anda bukan sial saat ini, artikel mengenai KESIALAN dan KEBERUNTUNGAN ini akan terus berlanjut, bukan hanya artikel tapi merupakan sebuah CARA MUDAH BUANG SIAL dari hidup anda akan kami berikan programnya.

CARA MUDAH BUANG SIAL DAN DAPATKAN KEBERUNTUNGAN HIDUP

                                                                   
                                                              Alamat Klinik Kami

Klinik masterkoePINK
HP : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7

Alamat Klinik masterkoePINK :
Graha Azarine. Jl.Raya Candi Gebang - Wedomartani, Sleman - Yogyakarta
Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Buka Tiap hari Senin sampai Jumat , 
Jam 12:00 - 20:00 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar